Senin, 02 November 2015

Jual Rumah DiSemarang 0858-6507-9257 [INDOSAT]



Jual Rumah Semarang Bpk ILYAS 0821-4150-2649 (Telkomsel)
Jual Rumah Semarang Bpk ILYAS 0821-4150-2649 (Telkomsel)

Rumah Semarang olx, Rumah Semarang 100 Juta, Rumah Semarang Atas, Rumah Semarang Selatan, Rumah Semarang Murah, Rumah Semarang Oper Kredit, Rumah Semarang Timur, Rumah Semarang 150 Juta, Rumah Semarang Barat, 

Bapak ILYAS AFSOH
0821-4150-2649(TELKOMSEL)
0896-1065-9643 (TRI)
0858-6507-9257 (INDOSAT)

ALAMAT:
Perum Sinar bukit Asri 141 Kedungmundu Tembalang Semarang Jawa Tengah Indonesia





Untuk menjualkan Rumah Anda, Saya membutuhkan detail info :
1. Luas Tanah dan Bangunan
2. Fotokopi Surat-Surat Rumah & Tanah
3. Fotokopi Surat Perkiraan Harga Rumah bila Ada
4. Penawaran Harga Jual Rumah (Minimal-Maksimal)
5. Foto Rumah (Tampak Depan-Samping-Belakang-, Foto Kamar, dan foto Kamar Mandi-Dapur -Foto Ruang Tamu)
6. Alasan Anda Menjual Rumah Anda

Bagi Anda yang bersedia menggunakan Jasa saya untuk menjualkan Rumah Anda, sementara Anda tinggal di  luar Kota Semarang atau Anda tinggal di Semarang dan Sibuk dengan urusan - pekerjaan Anda, Anda dapat mempercayakan kepada Saya, dengan menitipkan kunci rumah, sehingga ketika Anda calon pembeli, dapat saya Antar untuk melihat Rumah Anda. [OPSI PERTAMA]

[OPSI KEDUA]
Anda tetap yang memegang Kunci Rumah, Dan saya membuat Janji Antara Anda dengan Pembeli pada hari tertentu antara penjual dan pembeli. Kemudian pada Hari-Jam-Tanggal tersebut, kita bertemu dan melihat lokasi rumah Semarang.
.
Komisi Jasa Jual Rumah di Semarang :
Saya menetapkan komisi jual rumah Anda sebesar 2,5% (dua setengah persen) dari harga jual Rumah ketika terjadi deal (Closing)- Rumah Anda Laku dengan Bantuan dari saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top